Chrome Pointer

Senin, 28 November 2011

VIOLET




Video ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang memiliki talenta bermain biola. Ia memiliki kekasih bernama Raka.
Suatu hari Violet bermimpi buruk, ia bermimpi Raka mendapat hadiah kompetisi ke Inggris.Violet tidak rela jika hubungannya dengan Raka harus berpisah antar jarak dan waktu. Raka memohon kepada Violet untuk terus menunggunya hingga ia kembali. Dengan perasaan sedih, Violet merelakan kepergian Raka ke Inggris. Tetapi Violet tidak mau mengantar Raka hingga bandara.

Ketika sedang bermain biola, Violet mendapat telepon dari Radit teman Raka yang mengatakan bahwa Raka telah meninggal dunia saat perjalanan menuju bandara.

Tetapi itu hanyalah mimpi violet. Tetapi beberapa hal dalam mimpi violet yang benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Raka datang kerumahnya untuk memberitahu bahwa ia memang mendapat hadiah kompetisi photography ke Inggris. Takut terjadi hal-hal yang tidak ia inginkan, Violet mengantar Raka hingga ke Bandara. Dan ia bersyukur, kejadian yang ada dalam mimpinya tidak menjadi kenyataan. Raka tiba di Bandara dengan selamat. Untuk hadiah terakhirnya Raka memberikan kotak musik untuk Violet.

Saat menyebrang jalan Violet tertabrak mobil dan kotak musik pemberian Raka terlepas dari genggamannya.
Pada kisah ini dapat kita ambil suatu kesimpulan, bahwa kita harus merelakan kepergian orang yang kita sayang. Sesulit apapun itu.

Sekian.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar